Handsome.....

Handsome.....
Akurnya coy.....

Kamis, 19 April 2012

Document Solution ....Better Solution (CANON MFD)

Perkembangan teknologi sudah sangat pesat akhir-akhir ini, tidak terkecuali dari dokumen-dokumen kantor pun mengalami transformasi yang sangat signifikan. Baik pemrosesan dokumen dari mulai pencetakan, distribusi dan juga penyimpanan sudah sangat berubah, dari proses manual atau kontemporer menjadi canggih dan digitalisasi.

Kadang kala Perusahaan masih menganggap bahwa biaya cetak merupakan biaya yang tidak terlalu besar dan bermasalah, sehingga tidak pernah melakukan kalkulasi terhadap biaya-biaya yang ditimbulkan dari proses pencetakan, distribusi dan penyimpanan Dokumen. Ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa ternyata pengaruh dari proses dokumn ini sangat penting, yaitu diantaranya :

“Employees spend approximately 50% of their time just looking for information. Some estimates place the cost of this wasted time at $1.4 trillion annually.”

 (Thomas Weisel Partners)


“The average document is copied either physically or electronically, 11 times at a total cost of $18; they also estimate the cost of filing a document to be $20.”

 (Gartner Group)


“Some company believe they spend up to 10% of their revenue on document production, management and distribution”

 (IDC Research)


“…we control our automobile fleet costs, our plant and material costs, and the costs of our human capital, but one cost we have never been able to control is our fleet of printer. They are all over the place”

(Office Technology Magazine)


Ada beberapa hal yang sebenarnya menjadi isu atau pr0blem berkaitan dengan proses dokumen :
  • Kerahasiaan Dokumen baik dari proses cetak, distribusi maupun penyimpanan
  • Kemudahan saat pemrosesan dan user friendly
  • Maintenance yang sangat nyaman, dan tidak merepotkan
  • Saving cost yang ditimbulkan dari proses dokumen bila dibandingkan dengan existing kita
  • Traffic dokumen yang lancar dan tidak membaratkan band width kantor
  • dan masih banyak yang lainnya.
Dari beberapa alasan dan problem diatas, Canon coba meberikan ilustrasi dan pengalamannya untuk membantu mengatasi problem diatas, dan tujuan utamanya membuat produktifitas company menjadi meningkat, baik dari sisi saving cost atapun dari sisi efektifitas sumber daya.



Dengan cerdas kita mengelola proses dokumen kita, secara tidak langsung kita ikut menciptakan dunia yang hijau, demi kelangsungan dunia yang bersih yang kita peruntukkan untuk anak cucu kita.....

Be a Better Life, be a smart, please choice a better solution for your document and with canon you can make it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar